You Are Here: Home» » Jadwal Final Liga Champions Tahun 2012

Final Liga Chapions tahun 2012 akan mempertemukan dua klub raksasa. Final Liga Champions 2012 akan di gelar di stadion kebanggaan Munchen di Jerman yaitu Stadion Allianz Arena pada tanggal 19 Mei 2012 pukul 20.45 waktu setempat / Jerman atau bertepatan dengan tanggal 20 Mei 2012 pukul 01.45 waktu Indonesia.
Melihat data statistik 8 Klub yang bertanding di babak perempat final banyak orang yang memprediksi dua klub yang paling di favoritkan untuk maju ke babak final liga champions adalah Real Madrid dan Barcelona.
Benar kata pepatah bahwa 'bola itu bundar', banyak pengamat sepak bola yang salah memprediksi klub mana yang akan bertanding di putaran final liga champions kali ini. Barcelona yang difavoritkan menjadi juara harus tumbang lebih awal oleh chelsea, kemudian menyusul Real Madrid yang tumbang oleh Bayer Munchen lewat drama adu penalti. Jadi Final Liga Champions 2012 akan mempertemukan Bayer Munchen Vs Chelsea.
Untuk melihat kembali bagaimana perjalan kedua klub ini sampai di babak final dapat di lihat pada Bagan Bnline Liga Champions



Tags:

0 comments

Leave a Reply