You Are Here: Home» Hasil Pertandingan ISL , ISL , Persib » Persib Hampir Kalah oleh Persela Lamongan

Radovic, dihapit oleh dua pemain Persela
Setelah sebelumnya persib melakoni pertandingan tour papua dengan hasil yang mengecewakan, Persib dituntut untuk menang saat main melawan Persela. Didepan ribuan bobotoh setia yang menyaksikan lagapersib bermain kurang gereget. Walau demikian maung bandung bukan tanpa peluang, di menit ke-17 Persib sempat mengancam lewat percobaan dari Tony Sucipto, Namun, tendangan Tony masih melebar. peluang selanjutnya datang dari Radovic melalui tembakan menyusur tanah namun bola bisa ditangkap kiper Persela, walau sedikit melakukan blundar namun Choirul Huda masih bisa mengamankan bolaliar tersebut. Peluang terbaik persib datang dari M Ilham dua tembakannya mampu diblok oleh  Choirul Huda.

Sebelum pertandingan berakhir menit ke-43 justru persila mempu membuat bobotoh terdiam, gol spektakuler Costas yang menerima umpan dari Taufik Kasrun, dengan kecerdasannya Costas hanya dengan sekali kontrol, lalu membalikkan badan, dan kemudian melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti dan masuk ke gawang Jendry yang terdiam mati langkah karena tidak menyangka Costa akan melakukan tendangan.

Pada babak kedua, pertadingan mulai terlihat seru. Persib sebagai tuan rumah tampil sangat ofensif. mereka di tuntuk untuk membuat gol, persib mendominasi pertandingan, berbagai peluang tercipta diantaranya Tony pada menit ke-53, lalu Radovic pada menit ke-63, selanjutnya sepakan keras dari Hariono dari luar kotak penalti. Namun, semuanya belum membuahkan hasil.penampilan penjaga gawang persela yang cemerlang mampu mngamankan gawang persela dari kebobolan. Empat menit jelang laga usai pada waktu normal, Ilham dijatuhkan Suroso di area terlarang dan Persib mendapat hadiah penalti setelah, Radovic sekses mengeksekusi penalti, ia mampu mengecoh Choirul Huda. Hingga pertandingan selesai sekor tidak brubah 1-1 

0 comments

Leave a Reply