You Are Here: Home» Analysis , feature , News , spanyol » Bukti Bahwa Liga Spanyol Lebih Baik dari Liga Inggris

foto: uefa.com
Mencesther United adalah klub sepak bola raksasa di inggris, pada musim 2011-2012 MU selalu berada di deretan papan atas klasemen barclay premier league. Ketangguhannya membuat banyak fans MU semakin bangga dan menganggap bahwa setan merah adalah tim paling baik di Eropa bahkan duni.
Sah saja jika para penggemar setan merah mengadang-gadangkan bahwa MU adalah tim terkuat di eropa, namun dengan sportif perlu di akui juga bahwa fakta di musim 2011-2012 setan merah mengalami penurunan, mulai dari tidak lolos ke babak 16 Besar Liga Champions yang memaksa mereka berlabuh di kasta kedua di liga eropa. Setelah berjibaku pada liga eropa, lagi-lagi MU harus kehilangan kesempatan mencicipi gelar eropa di musim ini setelah Mereka di kalahkan Athletic bilbao dengan agregat 5-3. 

Pada saat kedua tim bertanding MU berada di posisi pertama klasemen sedangkan Bilbao di posisi ke 6 Liga spanyol, Kekalahan Setan Merah oleh Bilbao adalah slah satu fakta bahwa di musim ini Spanyol Lebih Baik dari Inggris. Namun demikina MU tetap merupakan salah satu klub elit eropa yang dihuni banyak bintang dan didukung materi yang berlimpah, tentu dimusim berikutnya mereka siap bangkit untuk berjuang merebut gelar yang tidak mereka dapatkan di tahun sekarang. (Animo Mencesther United)

0 comments

Leave a Reply