You Are Here: Home» feature , Francis Euro , Inggris Euro » Hail Akhir Prancis vs Inggris Euro 11 Juni 2012

Hasil Pertandingan EURO 11 Januari antara Prancis vs Inggris adalah 1 - 1.
Satu lagi di grup D akan mempertemukan dua kesebelasan yang menjadi raksasa di benua Eropa. Francis akan berhadapan dengan Inggris. Dua kekuatan sepak bola yang cukup berimbang akan mengadu skil dan strategi demi meraih tiga poin penting. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat di nanti oleh para animo bola sejagat raya.

Proses Pertandingan
Sejak menit awal pertandingan babak pertama dimuali Prancis terlihat mendominasi permainan, berbagai pariasi serangan dilancarkan oleh Samir Nasri cs dan sempat membuahkan berbagai peluang namun sayang belum terjadi gol. Sebaliknya di pihak lawan Inggris pun berusaha keluar dari tekanan dan berusaha untuk berbalik menekan dan akhirnya gol tercipta dari kepala pemain belakang Inggris yang berawal dari tendangan sudut. Ialah Lascott yang mampu menjebol gawang Prancis pada menit ke 30. Tak mau terlarut dalam kekalahan Prancis berusaha terus membuat gol, dan gol balasan akhirnya tercipta dari gelandang muda Prancis Smir Nasri pada menit ke 39 sekor berubah menjadi 1 - 1.

Pada babak kedua dominasi permainan Prancis semakin terlihat mereka mampu menguasi bola dan mengurung pertahanan Inggris, namun berkat kesigapan Jeo Hart dan pengalaman pemain belakang Inggris tak ada gol yang bisa disarangkan oleh prancis. Samapai peluit akhir babak kedua skor tidak berubah 1-1.

0 comments

Leave a Reply