You Are Here: Home» Euro 2012 , feature , Hasil Euro , Italia euro , spanyol euro » Hasil Pertandingan Spanyol vs Italia Euro 2012

Hasil akhir pertandingan tanggal 10 Juni Euro 2012 antara Spanyol vs Italia adalah 1 - 1.
Salah satu pertandingan yang paling dinanti oleh para animo bola sedunia adalah pertandingan fase grup di grup C yang mempertemukan dua negara yang sangat kental dengan sepak bola.yaitu pertandingan antara Spanyol dan Italia. Pertandingan kedua negara ini bisa dibilang pertandingan yang seimbang mengingat kedua negara memiliki materi pemain yang sangat menghuni. Namun secara teknis Spanyol lebih diunggulkan mengingat negara ini jauh hari telah mempersiapkan tim dengan matang untuk laga euro ini. Namun salah besar jika Spanyol menganggap remeh Italia, sebab walau dengan persiapan yang kurang Italia tetap Negara yang memiliki catatan sejarah baik saat bertemu dengan Spanyol.
Prosesi Pertandingan
Sejak menit awal babak pertama tensi permainan sudah meninggi, jual beli serangan dari kedua kesebelasan menciptakan beberapa peluang, namun ksigapan kedua kapten kesebelasan yang berdiri di bawah mistar gawang masih tangguh hingga akhir babak pertama usai skor tetap 0-0.
Babak kedua Gol baru tercipa pada meni 60, Di Natali penyerang Italia yang menjadi pengganti Baloteli mampu menembus ketanguhan penjaga gawang Casillas, skor berubah menjadi 0-1. Ketinggalan gol oleh Italia Tim matador meningkatkan serangan dan tak lama berselang pada menit 63 akhirnya Fabregas mampu membuat gol dan menyamakan kedudukan menjadi imbang 1 - 1. Tores yang menjadi pengganti Fabregas menciptakan beberapa peluang emas namun lagi-lagi belum menjadi gol, hingga akhir babak kedua selesai skor tidak berubah 1 - 1.

0 comments

Leave a Reply